Senin, 08 April 2013

berikan kebahagian pada kami ya Allah***


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم




Semua tersenyum, semua semangat. Allah Allah, ya Allah, ya Khaliq, ya Allah, ya rahman ya Rahhim, terdengar dzikir asma yang merdu, menentramkan, menyejukkan segala rasa dan jiwa.
Terasa dekat, terasa nikmat yang aku rasakan, terpikir dibalik kesempurnaan ini ternyata terdapat banyak kekurangan, kekurangan yang seharusnya dari dulu aku sadari, ya Allah sekali lagi aku mengagumimu, sekali lagi aku bertahmid padamu. Engkau ciptakan Alam beserta isinya, dengan kebesaran dan keagunganmu, engkau ciptakan cinta diantara orang orang yang mencinta, engkau ciptakan rasa diantara orang orang yang merasa, engkau melihat, engkau dekat dan sangat dekat, engkau penuh cinta, cinta yang tak pernah tertandingi dari segala pecinta.
Wahai tuhanku, ijinkanlah aku selalu berjalan dijalanmu, dan ketika aku jauh maka ampunilah aku berikanlah aku kesempatan untuk kembali kejalanmu, aku ingin bersujud padamu disetiap waktuku pasrahkan hidupku dihadapanmu, ijinkan aku ya Allah mensyukuri setiap detik waktu yang berlalu dan jangan sia siakan kehidupanku ya Allah, selalu Lindungi aku dan selalu selamatkan aku ya Allah. Jagalah cintaku padamu ya Allah ijinkan disetiap detik nafasku selalu bertahmid, memuji setiap kebesaran mu ya Allah.
Alhamdulillah subhanallah ya Allah atas rahmat dan karuniamu atas kebaikan yang engkau berikan dikehidupan ini ya Allah. Salam ya Allah, salam semoga engkau selalu merahmati kami, memberikan kebahagiaan pada kami,Aminnn***
By. Alan angganuari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar