Selasa, 02 April 2013

berharap Cinta Sejati *


Dia begitu cantik dan sangat menawan, setelah cukup lama tak pernah bertemu dengannya. Pertemuan pertama untuk hari itu dan pertemuan terakhir untuk saat itu, dia tampak sangat cantik, sangat berbeda dan ingin sekali aku menyapanya, mendekatinya dan berbicara dengannya.

Aku tak berharap dia memiliki rasa yang sama kepadaku, meskipun dari dulu, kemarin, sampai saat ini aku masih mengharapkannya, aku tak berharap memilikinya karena saat ini aku hanya akan membuatnya jauh dari jalan kebaikan Tuhannya, sehingga cukup aku rasakan saja segala rasa, bagiku seharusnya kita tidak usah bertemu saja hari itu dari pada harus bertemu sehingga membuat benih benih cinta yang telah lama aku pendam dalam dalam kembali mekar.

Bukan aku tidak sanggup mengungkapkannya, mengungkapkan segala rasa, mengutarakan kata kata, apalagi takut ditolakkan rasa, hanya saja aku takut aku tidak bisa berkomitmen padamu, apabila kamu menerima rasaku, apalagi karena kamu belum halal dan karena aku sesungguhnya bukan pasangan sejati kamu saat ini, sebelum kita melakukannya aku ingin ada ikatan suci diantara kita berdua, karena aku tidak hanya sekedar ingin bersamamu disini tetapi aku ingin membawamu pergi bersama sama keJanahnya dengan pernikahan yang sejatinya karena Allah swt diatas segalanya.

Hari ini aku ikhlaskan segala rasa, cukuplah Allah yang menentukan kehidupan kita, tetap aku pendam segala rasa. Semoga Allah mempertemukan kita dengan cara kebaikkannya, dan menghapuskan rasa apabila kita akhirnya tidak ditakdirkan untuk bersama. bukan aku berputus asa, aku hanya ingin kamu merasa bahwa rasaku bukanlah segalanya, masih ada sejuta rasa yang masih indah diatas segala galanya, yaitu rasa kepada Allah swt. wahai Tuhanku tetapkan kebaikan untukku dan wanitaku, kebaikan dari segala kehendakmu, kebaikan dari kebaikanmu dan pertemukanlah aku dengannya, yang baik dan dari yang terbaik karena aku ingin menjadi Orang baik baik ya Tuhanku*** Ammiinnnn

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar